Makanan Kolesterol Buruk Yang Harus Dihindari

Makanan Kolesterol Buruk Yang Harus Dihindari


Kolesterol tinggi adalah masalah umum di antara generasi sekarang. Kolesterol tinggi adalah suatu kondisi yang mungkin berubah menjadi komplikasi serius. Kita sering tidak menyadari makanan untuk melewati diet kita. Anda harus memiliki 15 makanan kolesterol jahat untuk dihindari. Jika Anda juga menderita masalah yang sama maka Anda harus mengetahui makanan yang memiliki kolesterol jahat. Dengan menghindari barang-barang yang memiliki kolesterol jahat di dalamnya akan membantu Anda lebih banyak untuk melawan beberapa kesulitan. Kolesterol hadir lebih sering di dalam makanan kita tetapi kita harus mengenali perbedaan antara kolesterol baik dan jahat. Seperti kita semua tahu bahwa buah-buahan kering dan daging ikan mengandung kolesterol tetapi makanan ini membawa kolesterol baik dan memiliki mereka dalam jumlah sedang tidak akan membahayakan.



Kuning Telur


Telur populer di antara semua kelompok umur. Anda dapat menikmatinya dalam bentuk telur orak, telur rebus, atau dalam bentuk lain. Tapi kuning telur tidak sehat untuk Anda karena mengandung sekitar 184mg (61% DV) dalam satu kuning telur sekitar 17g. Jika Anda menggunakan empat atau lebih sedikit telur dalam seminggu, Anda dapat menggunakan telur utuh. Tetapi dalam kasus lebih banyak konsumsi Anda harus melewatkan kuning telur dari telur orak-arik Anda atau telur rebus. Obat Jantung Bawaan


Makanan Cepat Saji Dan Roti


Hamburger, ayam goreng, dan kue mangkuk adalah nama beberapa makanan yang penuh dengan kolesterol. Di sana ada sejumlah besar makanan yang akan ditambahkan dalam daftar ini. Makanan ini dibuat dengan minyak terhidrogenasi parsial dan juga sumber lemak trans yang kaya yang juga tidak begitu baik.


Daging Merah


Semua jenis daging merah agaknya adalah daging babi, daging domba, daging sapi atau sesuatu yang lain. Ini membawa sekitar 158mg (53% DV) kolesterol per 100 g daging merah daging sapi ramping yang dimasak. Nilainya bervariasi dalam berbagai jenis daging tetapi secara keseluruhan tinggi dalam persentase. Jadi, perlu dihindari selama kolesterol tinggi.


Keju


Keju juga membawa kandungan kolesterol yang lebih tinggi yang perlu dihindari. Dalam keju yang berbeda seperti cheddar, mozzarella, parmesan dan beberapa nilai lainnya berbeda. Ini berkisar antara 6% hingga DV hingga 11% DV per ons keju.


Makanan Laut


Makanan laut seperti ikan sangat penting untuk ditambahkan dalam diet Anda secara teratur tetapi tidak dalam bentuk goreng Anda dapat memanggangnya atau memakannya dalam bentuk panggang. Ini juga merupakan sumber kolesterol tetapi bagus. Anda perlu menghindari makanan laut lainnya seperti lobster, udang, udang dan beberapa lainnya. Mereka tinggi kandungan kolesterol jahat dan kadar garam yang tidak baik untuk kesehatan Anda.


Selain makanan yang disebutkan di atas ada juga banyak makanan kolesterol tinggi lainnya yang perlu Anda hindari. Makanan ini




  • Hati Ayam

  • Margarin

  • Lemak Dan Minyak Hewani

  • Daging Olahan

  • Minyak Ikan

  • Es Krim

  • Susu

  • Karir Non-Dairy

  • Microwave Popcorn

  • Cokelat


Sebagai Tambahan, Makanan Untuk Dikonsumsi


Ada beberapa makanan yang perlu ditambahkan dalam diet Anda untuk mengontrol kadar kolesterol. Ini termasuk kacang-kacangan, bawang putih, buah-buahan yang diperkaya vitamin C, yogurt bebas lemak, gandum utuh, ikan dan makanan kaya omega-3. Ganti lemak hewani, minyak dan mentega dengan minyak zaitun dan produk minyak zaitun.


Baca Juga : Makanan Sehat Untuk Kesehatan Jantung Yang Lebih Baik

Pengobatan Gagal Jantung Tanpa Operasi

Cara Membedakan Obat Herbal Ace Maxs Asli Dan Ace Maxs Palsu

 

Author:

Facebook Comment