Apakah Tenis Meja Bisa Menyehatkan Jantung?

Apakah Tenis Meja Bisa Menyehatkan Jantung?


Halo! Salam sehat dari kami para pembaca, pada kesempatan kali ini admin akan membahas  tentang olahraga nih, kalian semua tentunya sangat menyukai olahraga kan? Admin harap begitu karena olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga kehidupan kita menjadi terus sehat, oleh karena itu berolahraga lah apapun itu olahraga nya, namun harus diperhatikan juga takaran olahraga yang baik dan benar agar tidak membuat badan kita terlalu cape dan akhirnya tidak baik bagi kesehatan. Karena pada hakikatnya semua nya juga ada takaran nya.



Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang olaraga sederhana yang sering kita lihat, yaitu Tenis Meja, apakah benar olahraga ini menyehatkan jantung?


Tenis meja atau ping-pong benar-benar dapat membantu menyehatkan jantung, hal ini diungkapkan Dr. Mehmet Oz dalam sebuah talk show TV terkenal "Dr. OZ Show", baru-baru ini. Menurut dia, permainan ini membutuhkan koordinasi tangan-mata, pengambilan keputusan yang cepat, gerakan mata yang cepat, dan kecepatan otak untuk melakukan analisa yang sangat cepat. "Ping-pong juga dapat meningkatkan fungsi kognitif dan fungsi motorik, selain juga olahraga yang cukup menyenangkan," ujar Dr. Mehmet Oz, MD dalam situs resminya doctoroz.com. Menyadari ada rahasia di balik ping-pong, di AS tumbuh klub-klub ping-pong lansia sebagai upaya terapi pada penderita alzheimer dan demensia (menurunnya daya ingat). Hal itu karena manfaat ping-pong pernah diuji secara klinis di Jepang oleh Dr. Teruaki Mori dan Dr. Tomohiko Sato lewat studi "Efektivitas Intervensi Latihan pada Otak Penderita Penyakit: Memanfaatkan Tenis Meja sebagai Program Rehabilitasi". Studi tersebut menunjukkan dapat mengaktifkan lima porsi otak yang terpisah secara bersamaan.


Lalu Apa Sih Itu Penyakit Jantung?


Jantung  adalah sebuah otot yang memompa darah ke seluruh tubuh. Jantung dalam bahasa latinnya adalah “cor” yang berarti sebuah rongga, organ berotot yang memompa darah lewat pembuluh darah oleh kontraksi berirama yang berulang. Istilah kardiak berarti berhubungan dengan jantung, dari yunani cardia untuk jantung. Jantung adalah salah satu organ yang berperan dalam sistem peredaran darah.


Penyebab Penyakit Jantung


Faktor yang menyebabkan terkena resiko penyakit jantung sebagaimana dikemukakan di dalam Satu Kongres di Munich Jerman yaitu :




  1.  Merokok.

  2. Tekanan darah tinggi.

  3. Penyakit gula atau Diabetes.

  4. Satu skema pembagian lemak = waist to hip ratio.

  5. Pola makan yang salah .

  6. Kegiatan fisik yang berlebihan .

  7. Mengkonsumsi Alkohol.

  8. Banyaknya lemak di dalam darah.

  9. Faktor psikososial


Namun  ada 4 faktor utama penyebab penyakit jantung, yaitu :




  1. Merokok terlalu berlebihan selama bertahun-tahun.

  2. Kadar lemak darah (kolesterol) yang tinggi

  3. Tekanan darah tinggi

  4. Penyakit kencing manis (ekookdamezs, 2011).


Adapun penyebab lain penyakit jantung antaralain :




  1. Stress yang berlebihan atau kronis

  2. Tipe kepribadian

  3. Kurang olahraga

  4. Diabetes

  5. Obesitas

  6. Riwayat penyakit jantung pada keluarga

  7. Jenis kelamin (Alison Hull, 1993, 33)


Jadi bagaimana Bisa Tenis Meja Dapat Mengobati Penyakit Jantung?


Olahraga bertujuan untuk menyehatkan badan, memberikan kebugaran jasmani selama cara-cara melakukannya sudah dalam kondisi yang benar. Apakah semua jenis olahraga bisa menimbulkan cedera? Cedera yang dialami tergantung dari macamnya olahraga, misalnya olahrag sepak bola, tenis meja, balapan tentu memberikan resiko cedera yang berbeda-beda.


Seseorang melakukan olahraga dengan tujuan untuk mendapatkan kebugaran jasmani, kesehatan maupun kesenangan bahkan ada yang sekedar hobi, sedangkan atlit baik amatir dan profesional selalu berusaha mencapai prestasi sekurang-kurangnya untuk menjadi juara, selain jauh dari itu berolahraga juga dapat memperbaiki kesehatan kita termasuk memperbaiki penyakit jantung kita yang tidak sehat.


Namun ada baiknya selain olahraga yang terus dilakukan, alangkah baiknya juga anda melakukan rekomendasi dari admin yang telah dilakukan oleh berbagai konsumen agar penyakit nya sembuh atuh lebih baik, mari kita jelaskan solusinya.



Rekomendasi Dari Kami


Ada beberapa pengobatan yang dapat dilakukan untuk anda, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal alami terbaik yang paling disukai para penderita penyakit jantung, obat ini benar-benar memiliki khasiat luar biasa dalam proses penyembuhan penyakit ini.



Obat yang kami maksud adalah Ace Maxs obat ini diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat mumpuni, lahirlah ACE MAXS yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.


Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.


Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:




  • Kanker Usus Besar

  • Kanker Payudara

  • Kanker Prostat

  • Kanker Paru-paru

  • Kanker Pankreas


Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.


Melihat kandungan kandungan tersebut, dapat di artikan bahwa Ace Maxs memang obat herbal alami yang hebat yang dapat anda rasakan dalam proses pengobatan penyakit anda.Agar anda lebih memahami dan mengerti akan kehebatan dan legalitas obat herbal Ace Maxs ini silahkan Kunjungi Disini!



Apakah Tenis Meja Bisa Menyehatkan Jantung?


Baca Juga :

Manfaat Kesehatan Paling Penting Yang Ditawarkan Oleh Brokoli

Apakah Lemah Jantung Bermasalah Pada Organ Intim Pria?

Cara Menggunakan Media Sosial Yang Baik Untuk Kesehatan Anda

Obat Oles Tahan Lama Foredi Gel

Posted By : Ali Arban Marzuki 11 April 2018 14 : 51 :21

Author:

Facebook Comment