Cara Menghilangkan Abses Payudara


Cara Menghilangkan Abses Payudara

Cara Menghilangkan Abses Payudara Menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G Bio Sea Cucumber . yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa bahan kimia di jamin deh uang anda keluarakan tidak akan terbaung sia-sia.

Penjelasan Singkat Mengenai Abses Payudara



Abses payudara adalah benjolan yang terbentuk di payudara karena berkumpulnya nanah dan terasa nyeri. Kebanyakan abses muncul persis di bawah lapisan kulit.

Abses payudara umumnya dialami oleh wanita berusia 18 hingga 50 tahun, khususnya oleh ibu yang sedang dalam masa menyusui. Seringkali abses payudara juga dapat muncul sebagai komplikasi dari mastitis.

Ibu menyusui yang menderita abses payudara disarankan untuk terus menyusui bayinya. Dokter mungkin akan merekomendasikan penggunaan pompa ASI untuk mengeluarkan ASI dari payudara yang terkena abses payudara.

Gejala Abses Payudara

Ciri-Ciri Benjolan Dalam Kasus Abses Payudara Bisa Dikenali Dari Pola Tepiannya Yang Teratur Dan Memiliki Tekstur Halus, Serta Terasa Padat Mirip Kista. Selain Rasa Nyeri, Gejala Yang Juga Menyertai Abses Payudara Adalah:
  • Demam tinggi
  • Kemerahan
  • Badan terasa tidak sehat
  • Benjolan terasa panas
  • Kulit di sekitar abses ikut membengkak

Penyebab Abses Payudara

Biasanya abses payudara akan dihubungkan dengan mastitis, yaitu suatu peradangan pada payudara yang umumnya dijumpai pada ibu menyusui dimana bisa menyebabkan payudara membengkak dan terasa nyeri. Bakteri yang biasanya dapat menyebabkan mastitis adalah Staphylococcus aureus, yang masuk ke dalam payudara melalui luka kecil atau celah pada puting. Infeksi kemudian bisa terjadi ketika bakteri berkembangbiak secara tidak terkontrol.

Sistem kekebalan tubuh akan mengirimkan sel-sel darah putih pada bagian tubuh yang terinfeksi untuk menyerang bakteri. Serangan sel darah putih ini juga mengakibatkan jaringan tubuh pada bagian yang terinfeksi bakteri ikut mati, sehingga muncul kantung berongga kecil. Nanah yang muncul merupakan campuran dari jaringan tubuh yang mati, sel-sel darah putih, dan bakteri. Jika infeksi terus berlangsung, maka benjolan abses dapat semakin membesar dan terasa semakin nyeri.

Ada Dua Jenis Abses Payudara Yaitu:
  • Abses menyusui (laktasi). Terbentuk pada bagian pinggir payudara, biasanya di bagian atas.
  • Abses non-menyusui (non-laktasi). Biasanya akan muncul di sekitar areola (bagian berwarna gelap di sekitar puting susu) atau bagian bawah payudara.
Beberapa faktor yang dapat memperbesar risiko wanita terkena abses payudara adalah merokok, pernah terkena mastitis, mengidap diabetes, terinfeksi virus HIV, melakukan penindikan pada puting susu, atau sedang menjalani pengobatan yang menekan daya tahan tubuh.


Untuk mendiagnosis pasien yang diduga mengidap abses payudara, langkah pertama yang umumnya dokter lakukan adalah melakukan pemeriksaan fisik pada benjolan. Jika hasil pemeriksaan fisik masih belum dapat memastikan diagnosa, maka dapat dilakukan pemeriksaan dengan USG.

USG adalah pemeriksaan dengan menggunakan gelombang suara frekuensi tinggi. Dari hasil pemeriksaan USG, dapat dipastikan apakah benjolan yang diperiksa merupakan abses payudara atau bukan, serta didapatkan juga informasi mengenai jumlah kantung nanah di dalam benjolan. Selain USG, dokter juga bisa melakukan pemeriksaan mammografi, yaitu foto Rontgen pada payudara. Namun pemeriksaan ini tidak terlalu nyaman dan menimbulkan rasa sakit, apalagi jika payudara sedang dalam keadaan abses.

Cara Mengobati Abses Di Payudara Secara Alami Dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menghilangkan Abses Payudara - Dalam proses penyembuhan penyakit abses payudara , kini telah hadir ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari hasil kekayaan alam yakni teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia dan memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit abses payudara.

Teripang adalah salah satu hewan yang hidup didasar laut. Teripang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, karena hal itu pula teripang sering disebut juga sebagai mentimun laut atau timun laut dan seperti species echinodermata lainnya teripang tidak memiliki lengan. Teripang memiliki 1250 lebih species dan tersebar hampir diseluruh perairan didunia. Namun ada satu species teripang yang memiliki keunggulan dibandingkan species lainnya yaitu teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus). Species ini merupakan species terbaik yang merupakan bahan dasar pembuatan jelly gamat gold g.Salah satu keunggulan dari species teripang emas adalah memiliki kandungan Gamapeptide, yang tidak dimiliki species teripang lainnya.

Kandungan Gamapeptide Di Dalam Teripang Emas Laut Merupakan Kandungan Yang Memiliki Manfa’at Untuk:
  • Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Sebagai anti inflamasi/peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas)
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Cara Menghilangkan Abses Payudara - Kini ramuan teripang emas laut tersebut dapat anda temukan di dalam obat herbal jelly gamat gold g , Jelly gamat gold g adalah satu satu obat herbal yang bahan utama nya menggunakan hasil kekayaan alam teripang emas laut dengan menggunakan peralatan moderen dan higenis dapat terciptalah obat herbal jelly gamat gold g ini.

Legalitas Jelly Gamat Gold-G
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004ekomendasi
  • (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary
  • Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Cara Konsumsi
Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebelum Tidur:

Konsumsi Jelly Gamt Gold-G sehari 1 sendok makan sebelum tidur maka anda akan terhindar dari penyakit : Kencing Manis / Diabetes Melitus, Kolesterol, Typus, Masalah Pencernaan / Maag, Hepatitis, Penyakit Kulit Proriasis, Penyakit Lupus, Radang Sendi / Arthritis Tulang, Tumor Lambung, Masalah Pernafasan / Asma, Radang Paru Paru, Jantung Koroner, Epilepsi, Kanker, Stroke, Talasemia dll.
  • Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.
Cara Pemesanan :

Cara pememsanan Jelly Gamat Gold G sangat mudah, Perhatian : Jelly Gamat Gold G ini tidak di jual diapotik terdekat anda, Jelly Gamat Gold G ini khusus dijual secara online, untuk itu bagi anda yang berminat mencoba Jelly Gamat Gold G silahkan anda mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS / BBM dengan menyertakan format pemesanan seperti dibawah ini :

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.250.000,- Rp.20.000,– Rp.230.000,- + Ongkir
2 btl Rp.500.000,- Rp.50.000,– Rp.450.000,- + Ongkir
3 btl Rp.750.000,- Rp.80.000,– Rp.670.000,- + Ongkir
4 btl Rp.1.000.000,- Rp.100.000,– Rp.900.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.50.000,-
6 btl Rp.1.500.000,- Rp.150.000,– Rp1350.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.50.000,-
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di bawah ini !


Atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK NOMOR di bawah ini !

Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Cara Menghilangkan Abses Payudara



Author:

Facebook Comment