Obat Tradisional Abses Payudara Paling Ampuh


Obat Tradisional Abses Payudara Paling Ampuh

Obat Tradisional Abses Payudara Paling Ampuh - Dengan Jelly Gamat Gold G - Abses Payudara merupakan suatu infeksi pada payudara yang disebabkan oleh bakteri Staphylococcus Aureus yang menyebabkan adanya nanah pada pembengkakan tersebut. Anda jangan pernah menganggap remeh penyakit abses payudara ini karena bisa saja menjadi tumor ganas apabila penyakit abses payudara ini tidak ditangani sejak dini.


Anda seorang pederita penyakit abses payudara? Lalu ingin mengobati penyakit anda dengan cara alami dan aman sehingga tanpa menimbulkan efek samping? Kini telah hadi obat herbal Jelly Gamat Gold G yang ampuh menyembuhkan penyakit abses payudara. Obat Herbal ini terbuat dari ekdtrak teripang emas. Jelly  Gamat Gold G telah teruji secara klinis dan sudah dirasakan khasiatnya oleh banyak orang serta terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit terutama penyakit abses kulit. Anda tidak perlu ragu mengenai legalitas obat herbal ini karena  Jelly Gamat Gold G telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor regristrasi TI 114645721,  Jelly Gamat Gold G bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.

Pengobatan Herbal Penyakit Abses Payudara Dengan Jelly Gamat Gold G

Apa Penyakit Abses Payudara Itu ?

Penyakit Abses Payudara adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan kumpulan nanah yang terbentuk di bawah kulit payudara sebagai akibat dari infeksi bakteri. Kondisi ini menyebabkan payudara membengkak, merah, dan nyeri bila disentuh.  Pada beberapa kasus, orang-orang dengan Penyakit Abses Payudara dapat menderita demam. Kondisi ini umumnya terjadi pada orang-orang yang berusia antara 18 sampai dengan 50 tahun tetapi sangat jarang terjadi pada wanita yang tidak menghasilkan air susu ibu (ASI). Oleh karena itu, wanita yang menyusui memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena Penyakit Abses Payudara.

Ketika ASI tidak dikeluarkan sepenuhnya sewaktu menyusui, sisa ASI terperangkap di dalam salurannya dan menyebabkan terjadinya peradangan. Kondisi ini dikenal sebagai mastitis. Peradangan akan meningkatkan risiko infeksi bakteri selanjutnya pada saluran tersebut. Infeksi bakteri juga dapat terjadi melalui kulit puting payudara yang pecah. Ketika bakteri memasuki jaringan payudara, sistem kekebalan tubuh akan berusaha untuk melawan bakteri-bakteri tersebut dengan mengirim sel-sel darah putih ke tempat terjadinya infeksi.

Pada proses pembunuhan bakteri-bakteri ini, beberapa jaringan dapat mengalami kerusakan, membentuk suatu kantung kecil yang akan diisi oleh nanah (campuran dari jaringan mati, bakteri dan sel-sel darah putih), membentuk Abses Payudara.

Penyebab Penyakit Abses Payudara

Abses Payudara biasanya disebabkan oleh bakteri yang banyak ditemukan pada kulit yang normal (Staphylococcus aureus). Bakteri seringkali berasal dari mulut bayi dan masuk ke dalam saluran air susu melalui sobekan atau retakan di kulit (biasanya pada puting susu).

Abses Payudara biasanya terjadi pada wanita yang menyusui dan paling sering terjadi dalam waktu 1-3 bulan setelah melahirkan. Sekitar 1-3% wanita menyusui mengalami Abses Payudara pada beberapa minggu pertama setelah melahirkan.

Pada wanita pasca menopause, Abses Payudara berhubungan dengan peradangan menahun dari saluran air susu yang terletak di bawah puting susu. Perubahan hormonal di dalam tubuh wanita menyebabkan penyumbatan saluran air susu oleh sel-sel kulit yang mati. Saluran yang tersumbat ini menyebabkan payudara lebih mudah mengalami infeksi.

Gejala Penyakit Abses Kulit

Gejala dari Abses Payudara tergantung pada lokasi dan pengaruhnya terhadap fungsi suatu organ atau saraf. Gejala dan tanda yang sering ditimbulkan oleh Abses Payudara adalah sebagai berikut:
  • Sakit pada payudara tampak lebih parah
  • Payudara lebih mengkilap dan berwarna merah
  • Benjolan terasa lunak karena berisi nanah
  • Kadang-kadang keluar cairan nanah melalui puting susu
  • Pada lokasi payudara yang terkena abses akan tampak membengkak
  • Bengkak dengan getah bening dibawah ketiak
  • Nyeri dan teraba masa yang fluktuatif/empuk
  • Sensasi rasa panas pada area yang terkena abses
  • Demam dan kedinginan serta menggigil
  • Rasa sakit secara keseluruhan
  • Malaise, dan timbul limfadenopati pectoralis, axiller, parasternalis dan subclavia

Pada penderita Abses Payudara biasanya pemeriksaan darah menunjukkan peningkatan jumlah sel darah putih. Untuk menentukan ukuran dari lokasi abses, bisa dilakukan pemeriksaan rontgen, USG atau CT scan.


Obat Tradisional Abses Payudara Paling Ampuh - Jelly Gamat Gold G adalah solusi tepat untuk mengobati penyakit Abses Payudara secara alami, aman dan tanpa efek samping. Bahan utama Obat Herbal Abses Payudara Jelly Gamat Gold G adalah gamat spesies terbaik yaitu gamat spesies “Golden Stichopus Variegatus” yang merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide.

Manfaat dari Gamapeptide itu sendiri sangat banyak, misalnya dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.

Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker, sehingga sel kanker tidak bisa tumbuh dan berkembang kemudian mati.

Dari berbagai penelitian yang dilakukan para ahli kesehatan, terbukti bahwa gamat emas dalam Obat Herbal Abses Payudara Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi pulih/sehat kembali.




QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.250.000,- Rp.20.000,– Rp.230.000,- + Ongkir
2 btl Rp.500.000,- Rp.50.000,– Rp.450.000,- + Ongkir
3 btl Rp.750.000,- Rp.80.000,– Rp.670.000,- + Ongkir
4 btl Rp.1.000.000,- Rp.100.000,– Rp.900.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.50.000,-
6 btl Rp.1.500.000,- Rp.150.000,– Rp1350.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.50.000,-
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di 
bawah ini !

Atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK NOMOR di bawah ini !


Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B
NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Tradisional Abses Payudara Paling Ampuh

Posted By : Mujtaba Herbal


Author:

Facebook Comment